CeritaKu

Senin, 21 Januari 2013

Salam Kenal

Salam, kenal buat temen-temen semua. Sebelumnya perkenalkan nama saya khusnul Khotimah. Cukup pasaran juga yah namanya. Tapi aku sangat bersyukur kari orang tua sayamemberikan nama yang menurutku sangat bagus dan sebagai do’a. khusnul khotimah, begitulah orang-orang islam menyadongkan tangannya setiap ba’da shalat. Ingin menjadi orang yang khusnul khotimah atau mati membawa iman dan islam. Begitu juga dengan saya, saya pun ingin menjadi khusnul khotimah dan khusnul khotimah. Seperti nama saya. Hmmm,, kalau temen-temen aku ada yang manggilku khusnul, khotimah, ncuz, cuz, umi, biyung, bude,atau tante juga boleh, terserah kalian. Ya begitulah nama saya. dulu aku pernah sedikit tinggal di pesantren, mungkin kalian sudah tahu? Ya namanya pondok pesantren al Ihya
Ulumaddin tepatnya di Kesugihan I Cilacap. Temen-temen saya waktu dulu, saking bingungnya manggil aku ya begitu, jadi aku dipanggilnya begitu itu. Ada sekitar 11 namaKhusnul, makanya susah untuk memberi tanda,aku juga pernah dipanggil Khusnul Khotimah ‘Ali. Karena bapak saya namanya Alimmudin.
TTL: teptnya di Cilacap 14 Mei 23 tahun yang lalu. Kalian bisa mengjitung sendiri. Cukup tua usia saya. tapi ga masalah. Umur tidak menghalangi kita untuk selalu berkarya.
Kata orang-orang aku orangnya humoris, lucu, ya begini aku adanya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama