CeritaKu

Kamis, 17 Januari 2019

Kabar baik untuk honorer

Setiap orang pasti bermimpi untuk mendapatkan keinginannya,. Keinginan tersebut(kebutuhan hidup) layaknya pebisnis dengan gaji jutaan,  lain hal nya nasib seorang honorer yg hanya digaji 300.000/bln. Sangat mustahil untuk mencukupi kebutannta,. Tak jarang mereka bekerja keras mati-matian untuk mendalatkan yang namanya "uang" mereka rela untuk menjadi tukang rongsok,  tukang ojek online,  dan usaha serabutan lainnya. Yang tak kalah menarik uang yang didapatkan ternyata lebih besar dari gaji bulanan sebagai honorer. 
Para honorer masih berharap pemerintah memperhatikan kehidupan honorer teritama guru. Seorang guru berjuang mendidik bangsa ini dengan susah payah,  bahkan merelakan waktu mereka hanya untuk mengabdi,  kadang waktu mereka habis untuk mendidik anak2 orang  lain (siswa)  sedangkan anak sendiri terbngkelai,  banyak ibu rumah tangga yang berjuang dan meninggalkan rumah demi mengajar anak bangsa.
Pemerintah ahirnya membuka mata membuka lowongan  PPPK pada ahir bulan januari 2019 ini.  Semoga ini adalah. Berita baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama